Friday, March 1, 2013

Grosir Pakaian Wanita Murah yg semurah di Tanah Abang Jakarta ?

Q. Aku bingung nih... rencana mau nyari baju buat dikasih sodara-sodara yg semurah di tanah abang, jakarta (atau pasar kewer solo) ada yang tahu ??

A. http://www.grosirpasarklewer.com toko online yang murah, kata kakak ane yg pernah belanja. Bandingkan ajeee sama toko online lain. dia special blous batik, kaos, baju muslim murah

tahu dimana tempat grosir pakaian yang murah?
Q. ada yang tau tempat grosir atau pusat pakaian murah di jakarta ga?? soalnya ini saya lagi mulai jualan tapi kalau saya bandingin harga grosir di tanah abang masih agak maha...
=(

A. ane lokasi di bandung nih
harga dijamin bersaing

dimana yah ada yang jual pakaian branded anak2 yang murah dengan harga grosir....?
Q. kasih info dengan alamat lengkap serta no tlp saya kasih 5 bintang

A. Ane pernah gan di kawasan jababeka,langsung di pabrik nya...



Powered By PusatPakaianGrosir

No comments:

Post a Comment