Saturday, April 27, 2013

distributor pakaian thailand?

Q.

A. apakah maksudnya "Distributor pakaian yg ada di Thailand?" ATAU "Distributor, pakaian thailand yg ada di Indonesia?"......Tolong pertanyaannya diulang supaya yg baca pertanyaan ini tidak pusing. Dosa loh buat org jd sakit kepala.

DISTRIBUTOR PAKAIAN MERK SURF ??? ADA YANG TAU.......?
Q. saya mau buka usaha pakaian merk surf di banjarmasin,
mungkin kalian tau dimana distributor nya.......

terima kasih sebelumnya

A. coba tanya sama petugas yg jual kaos surf biasanya mrka mau kaih kok ,atau cek aja di situs nya mungkin bisa membantu

dicari distributor pakaian,sandal/sepatu,tas dan aksesoris wanita?
Q. saya sedang mencari distributor pakaian,sandal/sepatu,tas,dan aksesoris wanita
yg diutamakan distributor yang biasa nya memasarkan barang2 nya di Mangga Dua dan Tanah Abang
tolong di kirim kan data diri atau pun alamat website anda.
ke email cutie_cwuit2@yahoo.com

A. ga bisa ya klo di daerah kaltim (tarakan)
info di rha2_manja86@yahoo.co.id



Powered By PusatPakaianGrosir

No comments:

Post a Comment

Post a Comment