Tuesday, April 2, 2013

supplier pakaian bayi dari korea?

Q. saya sedang mencari supplier baju bayi dari korea
ada yg pnya info ga ya???

A. coba kamu contact KOTRA ini korean trading data alamatnya sama di kedutaan korea jl. gatot subroto, jaksel

Supplier pakaian wanita import, seperti korea dan hongkong?
Q. Hi, ada yang kenal ama supplier pakaian wanita import dari negara seperti korea, hongkong atau china gak? Kalo bisa seh yang harganya terjangkau dan kualitasnya terjamin.

Thanks ya

A. Saya bisa bantu anda..
Silakan kirim email ke : rwinyulianto@yahoo.com..

Tuliskan kebutuhan anda..
Kalau mau foto juga bisa saya berikan..

Untuk masalah harga, wah saya pikir relatif mahal tidaknya..
Namanya juga impor..he he,,

Kalau kualitas saya jamin bagus !!



Powered By PusatPakaianGrosir

No comments:

Post a Comment